Emailmeranti@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

HEBAT!! LAPANGAN SERBAGUNA MERANTI JADI DATAR


Hebat!! Lapangan Serbaguna Meranti yang sebelumnya dipenuhi rumput yang tidak merata, gundukan tanah di sana-sini, pokoknya sebelumnya parah lah. (masyarakat Meranti pasti tahu...)

Lapangan yang biasa dipergunakan untuk Upacara oleh Pemerintah, Festival oleh Masyarakat, dan sepak bola oleh anak-anak itu sekarang sudah datar, HEBAT!!!

Mengapa hebat?

Karena ini dilakukan dengan SWADAYA!!

Walaupun memang sebenarnya sudah ada beberapa rencana perbaikan kondisi lapangan baik oleh Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa Meranti.

Pada 16 September 2019 kegiatan pendataran lapangan dipicu oleh seorang tokoh masyarakat Meranti, waktu itu mesin Greder milik swasta baru selesai digunakan untuk pembangunan jalan proyek Dinas PU. Camat Meranti langsung melakukan fasilitasi dan disambut baik oleh 7 Kepala Desa se-Kecamatan Meranti, Hebat!!!!

Mesin Sempat Rusak

UPTD PU meminta izin kepada pihak kontraktor untuk meminjamkan mesin greder dan disetujui. Mesin Greder sempat rusak, beliau menunggu di bengkel sampai mesin selesai diperbaiki (khawatir kalau tak ditunggui mesin-nya pulang pula). Selanjutnya beliau mengawal mesin sampai ke lokasi Lapangan Serbaguna Meranti. Ini HEBAT!!! dan patut di-apresiasi.

Mesin kehabisan minyak

Setengah pekerjaan mesin melemah, untung lah masyarakat setempat sigap mencari Solar dan ada yang siap mengeluarkan dana, Ini Hebat!!

Pekerjaan Disaksikan

Pekerjaan memakan waktu cukup lama sampai senja, khawatir mesin pulang kalau tidak dikawal Camat Meranti tetap ditempat sampai pekerjaan selesai, ditemani Kepala Desa Meranti, Tokoh Masyarakat, Wartawan, LSM, Pejabat Pemkab Asahan (Pak Kasian), Pak Polisi dari Posyan, Kami dari TIM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MERANTI, anak-anak pemain bola, dan banyak lagi, pokoknya ramai lah. Ini HEBAT!!

Berkelanjutan

Kepala Desa Meranti dan Camat Meranti siap melakukan pemeliharaan dan peningkatan pada Lapangan Serbaguna Meranti. Ini kabar baik dan mari kita dukung.

Dukungan

Dukungan semua pihak tentu sangat penting agar Lapangan semakin berkualitas, saat ini mari sama-sama kita cegah kendaraan bermotor masuk lapangan....

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !